Persiapan Untuk Menjadi investor Properti yang handal

thumb click to zoom
Ditambahkan 00.12
Kategori Artikel
Harga @Sebelum terjun dalam bisnis properti, perlu di ingat bahwa ada satu kalimat bijak yang harus anda pahami betul "tidak ada makan siang...
Share
Hubungi Kami
Pesan

Review Persiapan Untuk Menjadi investor Properti yang handal

@Sebelum terjun dalam bisnis properti, perlu di ingat bahwa ada satu kalimat bijak yang harus anda pahami betul "tidak ada makan siang yang gratis". banyak yang mengharapkan harga properti langsung naik setelah di beli, padahal yang namanya investasi juga memiliki resiko rugi. ada berbagai cara dan tehnik yang perlu dipelajari untuk mendapatkan properti yang bagus dan menguntungkan.

Butuh ketekunan untuk terus belajar dan bekerja agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam investasi properti.

ada beberapa hal yang perlu di perhatikan ketika berinvestasi properti :

1. Tujuan Membeli properti
Kebutuhan akan properti bagi setiap individu tidaklah sama, beberapa orang bertujuan hanya sebagai tempat tinggal, beberapa lagi bertujuan untuk dijadikan tempat usaha, dan ada juga yang bertujuan membeli properti untuk investasi. penerapan dan cara pemilihan propertinya pun berbeda.

2. Lokasi
Peninjauan Lokasi sebelum membeli properti merupakan syarat yang tidak bisa di tawar. banyak investor pemula yang membeli properti tanpa melihat kondisi properti di lapangan dan ternyata properti yang di beli adalahproperti yang tidak mempunya nilai bisnis, tidak likuid dan lama kernaikan harganya.

3. Penjual
Jika kita membeli langsung ke pada penjualnya harus di periksa terlebih dahulu apakah ada surat surat kelengkapan dari properti yang akan kita beli.



Komentar